Senin, 17 Oktober 2011

Cara Agar file rld.dll PES 2012 Tidak di Delete Antivirus

Bagi yang kemaren nanya biar file rld.dll PES 2012nya nggak ke delete anti virus,,nah pada postingan kali ini saya akan mencoba memberi tutorial mengunci file rld.dll agar tidak d delete ama anti virus lagi,,

Disini saya menggunakan anti virus ESET Smart Security 4 (bagi agan2 yang pake anti virus laen kykny caranya sama aj deh yang penting paham ama caranya,,1 lagi yang penting ada kata2 exclutions d antivirus yang agan pakai selebihnya improfisasi,,heheheh :p)

SEBELUM MELAKUKAN KEGIATAN DIBAWAH,,ANTIVIRUS ANDA HARUS D DISABLE ATAU D MATIKAN TERLEBIH DAHULU,,LALU COPY FILE RLD.DLL (KLO BLM PUNYA ATAU KE DELETE ANTIVIRUS,,D POSTINGAN SBLUMNYA ADA)PASTE DI D TEMPAT DIMANA KAMU INSTAL PES 2012,,BIASANYA SIH DI C:\PROGRAM FILES\KONAMI\PRO EVOLUTION 2012

1. buka ESETnya
2. pada pojok kiri bawah kan ada tulisan Display : Standard Mode,,klik change nnti akan keluar pertanyaan, pilih saja YES
3. klik SETUP
4. klik Antivirus and antispyware
5. klik Edit Exclusions
6. lalu klik add...
7. kemudian cari file rld.dll biasanya ada di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012
8. kalo dh dapet klik rld.dll kemudian klik ok
9. kalo udah akan muncul otomatis di tabel exclutions
10. lalu klik ok
11. kemudian aktifkan(enable) lagi real-time file system antivirusnya,,kalo antivirusnya masih ngedelete file rld.dll berarti langkah2nya ada yang salah,,,

kalo blm jelas silahkan bertanya sapa tau saya bisa membantu

34 komentar:

Gan
klo d antivirus symantec gmna ya??
ane bingung nie.,hehehe

Makasih banget info nya gan.,
Sangat membantu.,
sukses nie cara2 nya.,,

top lah

@anonim 1 : weh symantec??norton kah???ane blm nyoba tuh,,nnti dh kl temen ane ada yg pake symantec tak coba utak-atik,,harap sabar y gan,,^^
@anonim 2 : sama2 gan,,^^

Buat ESET Smart 5 gmn gan? punya ane kok beda ya ? thx

eset 5???hem,,,kebetulan tmn ane pake AntiVir tu Gan,,sabar Gan tak coba utak-atik dulu,,nnti kl dh bisa saya lgsg posting,,,

tutorial Eset Smart 5ny sudah ada Gan silahkan d pelajari..
:D

gan, mnta pes 2012 lngsng kirim ke leppy gw gan.. gpl. [dcb] kauman_^^

klo pke eset 5 ambil aja di computer scan gan trus ambil computer scan setup trus lngkahnya sma kyak yg diajarkan master qta tdi....hehehe

mas eset thu apa n dmana t4e

@anonim atas ane: weh??ESET tuh antivirus yg ane pake gan... :D

kalau pakai avira gimana gan ?? :D

@atas ane : Avira??wah,,m'p ane g tw,,tmn2 ane g ad yg pke avira sih,,jd g bisa utak atik,,hahaha,,,m'p..

exclusions nya dimana bro ?

@anonim : d baca baik2 tutorialny,,sudah Advance mode blm ESETny??baca lg baik2 pasti ktmu,, :D
kl blm slhkan tnyakn lagi..

download eset 4 dimana sih kasi tau dong

emg dh susah cari ESET 4,,soalny skrang dh ESET 5,,cari aj d softpedia.com ato d brothersoft.com trial dulu gpp nanti serial username passwordnya d cari d wehape3.blogspot.com :D

semoga membantu :D

norton gag bisa di utak atik gan

gan kalo antivirus vipre gimana?
mohon pencerahannya

anonim 33ny,,
wah buat 3 antivirus2 d atas ane g tau gan,,
g pernah pake soalny,,tmn2 ane jg g pake antivirus itu..
maap Gan,,

klo sdh ngikutin langkah2nya, tp esetnya tetap disable, nggak apa2 kan????

@anonim 1 : emmm,,lebih baik d enable lg aj,,kn file rld.dll ny udah di exclution..buat jaga2 aj kl ad virus masuk..
@anonim 2 : sma2..

klo anti virusnya avast gmn ya gan caranya?

avast??wah ane kurang paham tuh,,maap gan ane g bisa bntu..soalny tmn2 ane g ad yg pake avast..

kalo untuk symantec bgmn gan????

symantec y??krang paham tuh,,soalny tmen2 ane g ad yg pake anvir merk itu,,hahaha,,maap gan g bisa bantu..

gan klo untuk antivirus titanium gmn gan....?

emmm..brhubung pes 13 dah kluar,,mgkin lbih enak kl pes12ny d uninstal trs gnti yg pes13.. :p
bkanny apa2 y soalny d pes13 ga ribet rld.dll kyk bgnian gan.. :D
soal link dnlot gameny d kaskus dah ad kq gan lngkap sm patch terbaruny..

ada bacaan "rld.dll" fatal error gmna caranya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More