Senin, 17 Oktober 2011

Download rld.dll PES 2012

Yang td request rld.dll Pes 2012 lgsng aj klik link dibawah :
Link 1 (2shared.com)
Link 2 (ziddu.com)
Link 3 (4shared.com)
Kalo mw tau cara agar file rld.dll tidak d hapus antivirus lagi,,baca postingan d atas,,,

NB : Matikan antivirus anda sebelum extract,,karna file ini akan d deteksi sebagai virus worm

Update tanggal 23 oktober 2011 : Link sudah di perbaiki silahkan donlot di link 2 ziddu.com trimakasih buat infonya,,dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya,,^^

45 komentar:

gak bisa di download gan..!!!!!!!!!

sudah ane tambahin Gan link dnlotnya,,,di ziddu.com silahkan d donlot,,,trimakasih atas infonya dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya,,,

mohon komennt y Gan kl ada error ato sejenisny,,
biar lgsg d prbaiki... :D

gan..koq tetep aja fatal error ya???????
apa ada yg salah???
mohon bantuan gan...

wah,,fatal eror gmn mksdny???eror mncul pesan
"The dynamic library "rld.dll" failed to load. Please confirm, that : bla bla bla..."gtu kah???
kl itu mslahny file rld.dllny d delete m anti virus Gan,,,
kl mw tw cara ngakaliny ada d postingan selanjutnya gan..

Koq pas donlot kurang 1kb keputus ya gan,, keterangannya file tergangu.. piye gan??

mngkin antivirusny hrs d disable dl gan...
cb d donlot lg,,soalny file rld.dllny d deteksi sbg virus,,(maklumlah kl crack2an emg gini suka d anggep virus)

gan gimana sih biar gk ke delete ama anti virus...
ane kan uda donlot, ude ane masukin program files, trs setelah ane masukin ke delete

gan file nye kaga bsa di extrac gmana gan??

buat 2 anonim d atas ane..
matiin dl antivirusny,,(d disable)
coba lg deh...

kalau boleh saran jangan terlalu banyak iklannya, susah gan downloadnya..

gan cara download pes 2012nya gimana??

cara download gameny maksudny???
wah ane g pnya link donlod gameny tuh,,,d server seblah ada Gan,,,
dytoshare.u*(gnti bintang dengan huruf "s" tnpa tnda petik)
:D
tp drpd dnlot mnding sewa aj Gan,,,6gb gtu Gan,,kl g koneksi Dewa g bkal slese 1 hari dh..

@Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik : iklan yg mana gan??stahu ane iklan ane cmn d kanan kiri blog,,trs adf.ly,,sama iklanny ziddu duang Gan,,
kl iklan d ziddu itu bkn ane yg msang iklan,,tp pihak ziddunya..
thx saranny :D

gan, kok tetep nggak mau yah? anti-virus udah di disable padahal gan. gimana nih?

maksudnya gimana gan aku gak ngerti downloadnya ?? aku pemula gan. . . :)

@yahya : udah d exclusion???kl blm liat tutot lnjutanny
@anonim : d ngerti dnlotny gmn??lha tgl dnlot gtu,,

@yahya lha d postingan ane yg lnjutny kn ada Gan,,,tp buat antivirus Eset :D

bang filenya udah ku copas tapi pas mau aku buka gamenya kok malah muncul beginian
the dynamic library "rld.dll" failed to initialize (E5).
gmn ini?

RLD.DLL NYA UDAH DI COPAS KE CRACK TPI TETEP GA BISA, GIMANA NIH GAN? ANTIVIR UDAH DEACTIVE.

@anonim+pesejati :
1) antivirus d matiin dulu
2) file rld.dll d copas
3) JANGAN D MAENIN DULU PESny
4) file rld.dll d kunci ato d exclution (kl d ESET gtu bunyinya tutor ada d posting http://rhyzellist.blogspot.com/2011/10/cara-agar-file-rlddll-pes-2012-tidak-di_25.html ato yg ini http://rhyzellist.blogspot.com/2011/10/cara-agar-file-rlddll-pes-2012-tidak-di.html
5) kl dh nglakuin lgkah d atas baru deh d maenin PESny,,jgn lupa antivirusny d enable ato d nyalain lagi,,smoga mmbantu :)

ko postingannya ga ada sih ?

cara di kunci atau di exclution nya tu gmn ?

@anonim 22ny
ada noh d postingan lnjutan tp khusus Antivirus ESET,,kl yg laen g ada tutorny..

gan,kok gx bisa download rdl.dll nya?
tlg gan please

Untuk lebih jelasnya kunjungi blog smoga bantu. http://semut25sumerta.blogspot.com/2012/02/dynamic-library-rlddll-failed-to.html

@semut trimakasih sudah mmbantu,, :D

Rhy91's Sama sama gan, senang bisa bantu

gan, itu file kok bisa ilang gara" kenapa?

wah g tw dah,,asal-usulny knpa..file rld.dll bisa d detek sbg virus,,
y logika aj y Gan,,namany juga crack2an, jd y wajar kl d sangka sbg virus,,mnrut pndapat ane sih gtu Gan..g tw dah mnrut pndapat yg lbih pnter d bdangny gmn..hahaha :D

Sip..sama2,,snang bisa mmbantu :D

bang kenapa pas buka rdl.dll nya malah keluar tulisan aneh --"

lah??koq rld.dllny d buka??mw d apain??
y bknny tulisan aneh tp itu bhsa pmrogramanny yg g kbaca,,kl g slh bukany hrus pke softwer trsndri,,(kl g slh lho y)

itu postingan mana gan ? mohon bantuan nya banget..

bntu gmn gan??
mslahny apa sapa tau saya bisa bantu,,
maap telat reply komenny..

pes2012 punya saya kok ngk bs jln sih,,,cm loading aj,,,,ngk kebuka gmna ne gan,,,,ane udh cb rld nya agen,,,,mhn info nya...mksh

brad udah ane download file rl.dll nya tapi tetap aja keluar peringatan fatal error the dynamic library "rl.dll" failed to initialize (E5)...!!!
mohon pencerahanya gan,,,!!!stres nih udah seminggu kaga main pes ...!!!

Sebelumnya terima kasih gan...!!!

@aditya : emm itu kykny file rld.dllny k hpus deh,,coba liat d postingnya ane yg slnjutny,,
@mad roby : wah tw gan,,kmngkinan itu komputer agan yg g kuat,,(mnurut ane lho)soalny ane g prnah alemin yg kyk bgtu,,

kalo muncul
No disc inserted.
Please insert the original "Pro Evolution Soccer 2012" CD/DVD.

kenapa tuh gan ?
saya baru install

nah iya tuh gan klo muncuk no disc inserted gimana tuh gan??

crackny blm d copy paste itu..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More