Selasa, 25 Oktober 2011

Cara Agar file rld.dll PES 2012 Tidak di Delete Antivirus pada Eset Smart 5

Bagi yang kemaren request cara mengakali file rld.dll PES 2012 d Eset Smart 5 ini dia tutorialnya lets check this out,,,:D

Seperti biasa yang perlu d ingat!!!
SEBELUM MELAKUKAN KEGIATAN DIBAWAH,,ANTIVIRUS ANDA HARUS D DISABLE ATAU D MATIKAN TERLEBIH DAHULU,,LALU COPY FILE RLD.DLL (KLO BLM PUNYA ATAU KE DELETE ANTIVIRUS,,D POSTINGAN SBLUMNYA ADA)PASTE DI D TEMPAT DIMANA KAMU INSTAL PES 2012,,BIASANYA SIH DI C:\PROGRAM FILES\KONAMI\PRO EVOLUTION 2012

1. buka Eset Smart 5nya
2. klik gambar contreng atau centang yang ada dipojok kanan atas
3. pilih advanced setup...
4. klik 2x pada tulisan computer
5. klik 2x pada tulisan Antivirus and antispyware
6. klik tulisan Exclusions(ada d paling bawah kalo g salah)
7. klik add,,kemudian cari file rld.dll,,biasanya ada di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2012
8. jika sudah klik ok, akan otomatis file rld.dll muncul d tabel
9. klik ok
10. langkah terakhir hidupkan kembali (enable) antivirus Agan,,bila Esetny masih mendelete file rld.dll berarti langkah2nya ada yang salah

SELAMAT MENCOBA :D

kalo blm paham silahkan bertanya siapa tau ane bisa bantu :D

16 komentar:

kok ga bisa gan... tolong dong gan

thxz gan,.. ane berhasil,.!!

two thumbs buat agan,.

berarti eset bisa untuk PES 2012 JUGA gan,.......?

bisa dunk,,ane pake ESET Smart 4,,trs tmn ane pake ESET Smart 5 lncar jaya gan :D

gan, emang harus pake ESET? nggak bisa cara lain?

Harusnya bisa smw anti virus tp berhubung ane pnyany ESET y tutorny ESET,,hahaha,,
nnti dah kl ad tmen ane yg pke Anti Virus laen lgsg tak posting :D

gak bisa nih... gagal tetep failed to initialize(E5) gitu

wah,,kq aneh y,,prsaan ane bisa gan,,,
coba lgi deh,,dbaca tutorny plan2,,kl ada lngkah yg blm pham bisa d tanyakn..

Thanks ya gan

Sukses gan.....

buat agan yang tetep ga bisa, cara di atas udah bener semua
coba agan2 install ulang lagi pacth pes 2012 nya dan pastiin Anti virus agan disable semua. semalem saya baru bisa kaya gitu..
mudah2an membantu

gan ma pes 2013 sama aja ya caranya

Kalo antivirus avast bgaimana carax...di pes 2014

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More