Jumat, 06 Mei 2011

Paket Baru dari Telkomsel Flash Unlimited

Anda pasti tahukan tentang Perdana Telkomsel flash???ya... Baru - baru ini Telkomsel Flash mengeluarkan paket terbarunya yang cukup murah dan menarik buat kita - kita (Anak kos yang berdompet tipis tentunya)



Paket terbarunya yaitu paket FUN NIGHT paket makin malam makin murah nih...dengan pulsa 25rb kamu sudah bisa memiliki kuota 1Gb!!!bayangin cukup dengan 25rb dah dpt 1Gb, kec. maks up to 2mbps!!!!(weww), kanyaknya operator lain belum ada deh yang nawarin paket segila ini..

Eits jangan gembira dulu, bagi anda yang suka tidur sore (jam 9 malam dah pindah alam mimpi) di jamin anda tidak akan bisa menikmati paket ini. Karena dilihat dari namanya aja dah keliatan "FUN NIGHT" ya digunainnya ya pas malam hari... :p

Paket ini berlaku pada jam 00:01-06:00, dengan masa aktif 1 bulan, berikut langkah Registrasinya :
- Cara pertama Kamu bisa Ketik *363# kemudian pilih menu Flash Unlimited, kemudian pilih menu FUN Night pada HP atau modem anda atau dengan Direct UMB *363*25# untuk paket 25rb dan *363*52# untuk paket 50rb.
- Cara kedua Kirim SMS ke 3636 dengan format: FUNONHarga Paket

Contoh: FUN ON 25000 atau FUN ON 25 atau FUN ON 25k (untuk paket 25rb)

FUN ON 50000 atau FUN ON 50 atau FUN ON 50k (untuk paker 50rb)

Untuk melakukan pengecekan apakah paket ini sudah aktif atau belum, dll. Anda cukup mengirim sms dengan format : FUNINFO kirim ke 3636

Untuk berhenti memakai paket ini cukup mengirim sms dengan format : FUNOFF. Dan ingat paket ini tidak otomatis diperpanjang (hanya sekali pakai, jadi kalau udah 1 bulan ya harus ngrim sms FUN ON lagi kanyak di awal tadi)

(pertanyaan)"Lha trus kalau pengen browsing siang hari gmn tuh????"
heemmm...gini, kamu cukup mengambil paket 50rb quota 300mb (buat perdana baru, masa promosi) kec.maks up to 384 kbps masa aktif 1 bulan, dengan cara ketik UL50k kirim ke 3636.
Abis itu udah deh kamu bisa browsing siang dan malam hari..(siang browsing malam download..hahahha)
Paket ini akan otomatis berpindah sesuai jam, misal kamu OL jam 11:59, maka pada saat jam 00:01 paket internet kamu akan berpindah dari paket biasa ke paket FUN NIGHT (nb: dari pengalaman mending pas udah lewat jam 12 malam koneksi internetnya di restart dulu, soalnya paket FUN NIGHTnya nggak langsung bekerja itu kalau di laptop+modem saya nggk tau deh kalau laptop+modemnya situ :p)

Kalau saya pake 2 paket, paket siang 50rb(paket biasa)dan paket malam 50rb(paket FUN NIGHT), ngaturnya kayak gini..
Siang browsing cari link - link yang mau didonlot, nah pas malam hari tinggal di donlot deh link - link yang tadi. Lumayan lah cukup dengan 100rb kamu bisa menikmati quota 4,3Gb!!!!(bayangin 4,3Gb 100rb!!!!), cukup murah kan buat anak kos???
Pengen mencoba????coba aja perdananya murah lho cukup dengan 60-75rb (pas ngecek harga kemaren sih segitu tgl 5 mei 2011 di daerah Semarang) aja kamu dh daper pulsa 55rb,tgl beli pulsa lagi 50rb dah dapet kuota 4,3Gb!!!(operator lain g da yang semurah ini, benerkan????)
pengen lebih jelas kunjungi website telkomsel : www.telkomsel.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More