Selasa, 14 Juni 2011

Petinggi Operator Pastikan Kehadiran iPhone 5

Jakarta - Apple boleh saja masih menutup mulutnya rapat-rapat terkait kehadiran iPhone generasi terbaru. Namun suara-suara yang membocorkan kehadiran perangkat yang disebut-sebut sebagai iPhone 5 itu terus saja bermunculan. Bocoran terbaru datang dari petinggi operator.

Adalah Ali Al Ahmad, Chief Corporate Communication Officer Etisalat, salah satu operator raksasa di Timur Tengah yang entah sengaja atau tidak sadar telah membeberkan informasi yang begitu dinanti oleh para penggila iPhone ini.

"Ya, kami tengah dalam pembicaraan dengan sejumlah produsen smartphone, di antaranya Apple untuk menghadirkan handset 4G iPhone 5 di tahun ini," umbarnya kepada Gulf News, dikutip detikINET dari Mashable, Senin (13/6/2011).

"Sebagai perusahaan telekomunikasi pertama yang menggelar jaringan 4G, LTE, di Timur Tengah, kita sudah mulai berbicara kepada mereka untuk handset dan chipset di dalamnya," lanjut Ali.

Singkat kata, iPhone 5 saat ini tengah dalam tahap pengembangan dan siap mendukung teknologi 4G. Selain itu, jika tak ada aral melintang bisa saja kehadirannya akan terealisasi pada tahun ini.

Sebelumnya, Apple melewatkan panggung Worldwide Developers Conference (WWDC) 2011 yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, untuk mulai membuka diri soal iPhone 5. Tak ada satu patah kata pun yang dilontarkan para petinggi Apple terkait kehadiran gadget ini.

Kini, tabir misteri iPhone 5 mulai sedikit terkuak yang bersumber dari salah satu petinggi operator yang menjadi mitra bisnis Apple. Jika sudah begini, akankah Apple mulai melunak dan sedikit membuka diri?

sumber : www.detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More